Beranda > Curhat > Tinggal Selangkah Lagi

Tinggal Selangkah Lagi

Plong…..

Lega banget tesis udah selesai, sekarang tinggal nunggu jadwal sidang. Insya Allah gak di bantai waktu sidang nanti. Aduh bikin deg deg-an aja. Nervous banget!

Boleh dibilang menyelesaikan kuliah S2 di UI adalah buah perjuangan panjang yang melelahkan. 3 tahun boo….. Temen-temen seangkatanku udah pada selesai. Emang sih, aku tersendat di tesis. Banyak males dan gak fokus. Mangkanya begitu tesis selesai dan disetujui dosen pembimbing senangnya minta luar biasa.

Insya Allah aku bisa lulus dengan sempurna dan waktu di sidang gak ada hambatan. Sekarang ni kangen anakku, anak semata wayang. Dia udah gede, kalau di telp bikin hati teriris. Ingat almarhumah istri. Dia gak bisa melihat aku selesaikan kuliah S2 ini. Hmmm….

Ya Allah, permudah sidang tesisku agar bisa segera pulang kampung ketemu anak.

Doain yah…..

Kategori:Curhat
  1. Juli 21, 2009 pukul 10:13 pm

    Selamat Berjuang..!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: