Beranda > Artikel > PKS Juara di TPS Asrama FOBA

PKS Juara di TPS Asrama FOBA

tps-asrama-fobaHasil perolehan suara TPS 20 dihalaman Asrama Mahasiswa Aceh Wisma FOBA yang berada di wilayah RT 01 RW 07 Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan, perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lebih dominan dibandingkan partai lain. Hanya suara untuk caleg DPRD saja, PKS harus kalah dengan Partai Persatuaan Pembangunan (PPP). Itupun hanya beda tipis.

Dominasi PKS juga terlihat dari perolehan suara bagi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Disini, Dani Anwar yang merupakan kader PKS berhasil memperoleh suara tertinggi, sebanyak 46 suara. Dani Anwar ini adalah bekas cawagub yang kalah dalam pilkada DKI Jakarta tahun lalu. Begitu juga yang memilih partai. PKS unjuk gigi dengan perolehan suara terbanyak.

Ada yang menarik di TPS ini. Partai besar seperti Golkar dan PDIP, caleg mereka yang akan duduk di DPRD tak satupun memperoleh suara.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 20 ini sebanyak 320 pemilih. Terdapat suara “golput” 228 orang. Namun dari total pemilih yang tercatat, masih banyak warga di TPS ini namanya tidak masuk dalam DPT. Bahkan dari 62 penghuni asrama FOBA hanya  26  orang yang dapat memilih. Selebihnya hanya jadi penonton menyaksikan warga sekitar asrama datang mencontreng.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: