Beranda > Curhat > Mungkin Ia Masih Emosi Jiwa

Mungkin Ia Masih Emosi Jiwa

Susah juga jikalau harus berhadapan dengan suasana hati. Mudah-mudahan dengan apa yang telah diputuskan tidak benar adanya. Pasti akan merasa sangat terpukul, shock! Iya kan? Tapi ya sudahlah, anggap ini koreksi atas kejadian selama ini.  Semua ada proses, dan yang terpenting jadikan  momentum untuk memperbaiki diri.

Sekarang tarik nafas dalam dalam, tahan gerakan. Hupss…. hussss…. nah gitu dong. Coba ambil wudhu, habis shalat jangan lupa minta petunjuk. Pemikiran yang positif akan melahirkan ide yang positif pula. Istighfar… istighfar… istighfar….

Coba kita sama-sama baca ini :

Allhumma rabbanas azhibil baksa inti anta shafin la shifa an illa shifa uka shifa an la yughadiru sagaman wala alaman…

Rabbana atina fitdunya hasanah
Wafil akhirati hasanah
Waqina aza bannar

Amien ya Rabbal alamin

  1. Maret 25, 2009 pukul 10:47 am

    Ikhtifar apa bro? Bukannya Istighfar..?
    kalau ada artinya mantap tuh bro, aku gak tau artinya…

    Jaya : hehehe… nulisnya malam buta maklum aja deh. Yang betul emang Istighfar. Trims koreksinya.

  2. Maret 26, 2009 pukul 11:39 am

    akhirnya update lagi dari sekian lama menguburkan ide😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: