Beranda > Seluler > Makin “PEDE” Dengan simPATI

Makin “PEDE” Dengan simPATI

Seru….! Walaupun saya bukan pengguna Telkomsel tapi penurunan tarif pada produk baru kartu perdana simPATI PeDe membuat saya ikut mencoba. Hasilnya sangat memuaskan. Setelah saya coba telpon selama 1 jam, 12 menit, 7 detik hanya terpotong pulsa Rp 3634. Menurut saya benar-benar murah. Saya kasih ponten seratus buat Telkomsel yang sudah bisa ngalahin operator lain seperti 3 maupun XL.

Trus gimana cara hitungnya? Produk terbaru simPATI PeDe kini hadir dengan tarif Rp 0,5/detik. Ini berlaku untuk panggilan di atas 1 menit. Artinya kita harus ‘bayar terlebih dahulu’ Rp 1500 untuk 60 detik pertama yang menggunakan tarif Rp 25/detik. Lalu masuk detik ke 61 dan seterusnya mulai didikenakan Rp 0,5/detik. Kalau dijumlah berarti sekitar Rp. 3270 per jam dan akan semakin murah bila kita pakai lebih lama lagi, misalnya kita pakai 2 jam, berarti kita kena Rp 5070 per 2 jam, atau Rp. 2535/jam.

Lalu, bagaimana dengan pelanggan lama simPATI? Apakah mereka dapat menikmati pilihan tarif per detik ini? Tentunya bisa, karena seluruh pelanggan simPATI dapat mengalihkannya dengan cara akses ke *880# (tarif Rp. 3000 untuk satu kali perpindahan saja).

Keunggulan lain setelah mengaktifkan simPATi PeDe ini adalah kita dapat menelepon selama 24 jam sehari dengan tarif flat Rp. 0,5/detik.

Bagaimana? Anda tertarik untuk pindah operator? Wah, saya saja sudah mencoba. Hehehe….

  1. poerwanto
    April 17, 2009 pukul 9:29 am

    gimana cara mengaktifkan pede ya

  2. atta
    April 27, 2009 pukul 11:09 am

    bagaimana cara mengaktifkan simpati pede, saya baru saja registrasi kartu baru simpati saya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

